Monday, July 23, 2012

(Real) FIrst Day At School

Yah hari ini merupakan hari pertama gue sebagai siswi SMA. Entah kenapa........kalo gue boleh jujur, hari ini gue belum merasakan chemistry sebagai anak SMA. Padahal gue udah bebas dari MOPDB. Ga ada lagi makhluk-makhluk berjaket hijau yang berkeliaran, ga ada lagi kita disuruh nyanyiin yel-yel ciptaan Kak Yasir yang menurut gue menarik itu *abaikan*, ga ada lagi kita disuruh makai nametag dan harus waspada supaya nametagnya ga diambil kakak-kakak tatib..............bahkan gaada lagi acara kita dimarahin kakak tatib apalagi mengingat sekarang sudah memasuki fase Bulan Ramadhan *dimarahin kakak tatib*

Padahal gue udah bebas dari jeratan-jeratan mematikan itu, tapi entah kenapa..........gue nggak--atau lebih tepatnya belum-- merasakan chemistry anak SMA itu sendiri. Apalagi tadi pas gue masuk ke kelas, gue sempet diliatin bangsanya Glory dekaka-_- Entah kenapa gue masih merasa awkward dan mulai ga nyaman sama keberadaan Glory dekaka. Mungkin karena kita semua (red: anak kelas X-3) masih belum kenalan sepenuhnya (?) kali ya hemm-_-

Oh iya. Gue juga pengen membicarakan masalah kepengurusan kelas X-3. Hasilnya? Errr......silahkan lihat sendiri:

Ketua Kelas: Gavin

Wakil Ketua Kelas: Erland

Sekretaris:

1. Dinda
2. Raka

Bendahara:

1. Fiqih alias gue (-___-")
2. Randy


Gue AMAT SANGAT berterimakasih kepada bung Randy karena saat menulis nama tadi, dia menyuruh gue terlebih dahulu. Jadi, osteophorosis otomatis gue menjadi bendahara 1 kelas. =_______________=" *bakar Randy**eh ini lagi puasa woy=="*
Oh iya, gue juga mau membicarakan masalah teman sebangku dan juga ekskul PMR yang gue gelungi (eumm.......gue lupa bahasa tersiratnya itu kek gimana-_-v). Dan gue akan memulai dari masalah teman sebangku.
Pertama, soal teman sebangku. KEMUNGKINAN BESAR temen sebangku gue adalah.............*drum rolls* jreng, jreng, jreng! Si shuffle boy andalan kelas X-3 alias Zufar!!!!!!!!!! Asjdbvjkdsbfsjfqwdjkbvwoe =_="
Awalnya sih gue pikir bakalan AWKWARD mengingat situasi saat ini masih kek apa, namun lama kelamaan gue ngerasa kalo duduk sama si Jupar (kok lama-lama kalo gue denger agak mirip Jupe yah==") enak. Dia anaknya asik (menurut gue) dan dia menerima kalo gue itu KPoper (begitu juga Naila sama Dana tadi). Apalagi si Zufar minta diajarin tulisan Hangul, Omoo~ O.O:
Yang kedua, soal ekskul PMR. Sumpah ya, cuma 2 anak kelas X doang yang ikutan dan itupun (tentu saja) termasuk gue. Yang satu lagi sih anak kelas X-7, namanya Tania. Anaknya sih agal pendiem gimana gitu namun keknya dia tau banyak soal 'sesuatu' (WARNING!!! JANGAN TANYA KE GUE MAKSUD 'SESUATU' ITU APA!!!!!!! GUE GA BISA NGASIH TAU HAL ITU!!!!!!!!!! .__.v). Udah gitu, kakak-kakak PMR orangnya pada friendly semua. Gaada yang namanya senioritas dan itu membuat gue merasa sexy free and single. Tapi gue sempet gugup gimana gitu pas ada Kak Frianzi, Kak Ridwan, Kak Dana, Kak Icha, sama Kak Yayas. Sebenernya sih Kak Dana sama Kak Icha-nya gue masih agak biasa aja, cuma mengingat ada 3 (mantan) tatib gue langsung gimana gitu._. Mungkin bahasa lainnya itu gue............takut sama mereka. Tapi walaupun gitu gue tetep mencoba untuk stay cool aja sih.

Oh iya, sebelum mengakhiri postingan ini gue mau mengucapkan Selamat Berbuka Puasa buat yang melaksanakan. :)
Sekian dari gue hari ini. Assalamualaikum~ ^^

0 comments:

Post a Comment

 
;