Sunday, July 29, 2012

Hello Again~ ^^

Annyeong~~ *lambaikan tangan*


Keknya baru beberapa hari gue ga update ini blog, tapi gue kangen banget sama yang namanya ngeblogging T_T
Banyak banget yang pengen gue ceritain. Kayak kejadian-kejadian penting yang gue alami waktu sekolah sampe waktu gue masuk Nihon!!!!!!!!



Oke, akan gue mulai dari kejadian-kejadian penting yang gue alami di sekolah:
1. Soal pembayaran zakat. Nah, gue tau ini emang ga terlalu penting. Namun yang bikin masalah ini penting adalah.........karena untuk bayar zakat, per kelas itu harus bayar ke bendahara kelas masing-masing. Dan karena gue adalah Bendahara 1 ya otomatis gue harus mengurus pembayaran zakat itu. Gue amat sangat berterimakasih sama si bendahara 2 alias Randy yang menyuruh gue seenaknya buat membahas pembayaran zakat itu dengan panitia pembayaran zakatnya. HHHHHHHHHH=______=" Hebat banget ya itu bendahara 2 ga merasa bertanggung jawab sama tugasnya sama sekali. Mana nyuruh gue seenaknya pula! Mentang-mentang gue bendahara 1 gitu ya, fine! Hmph! Oh iya, ini kejadian hari Kamis.
2. Waktu hari Jumat, kan ada pelajaran Agama Islam sama Bahasa Jepang. Waktu pelajaran Agama Islam, sumpah itu gurunya asik banget! Sama kayak guru Sejarah kelas gue! XD Gue paling ngakak waktu pak Dasta--guru Agama Islam gue--bilang kalo Bahasa Inggris itu bahasa bohong. Awalnya kita yang satu kelas ga ngerti maksudnya apaan. Terus dia nanya, "Satu bahasa Inggrisnya apa?" Kita serempak jawab "One". Nah, Pak Dasta pun langsung bilang, "Kan kalian bilangnya 'wan', bukan? Harusnya kan ditulis 'wan', kok malah 'one' sih???" Sumpah, pas Pak Dasta bilang kek gitu satu kelas pada ngakak semua.-___________- Oke gue akui Pak Dasta merupakan guru terlawak yang pernah gue temui di 71. Intinya, itu guru the best lah! (BGM: 2NE1 - I Am The Best) Oke yang kedua soal pelajaran Bahasa Jepang. Jujur, waktu pelajaran Bahasa Jepang itu pada semangat semua--apalagi gue. Gurunya pun juga enak (namanya Bu Siti). Ngajarnya asik banget. Paling enak tuh pas praktek perkenalan pake Bahasa Jepang! Sebenernya gue agak takut sih kalo misalnya gue disuruh maju gitu. Alhamdulillah-nya...........gue ga disuruh (^^). Yah intinya 2 pelajaran itu yang paling asik lah! Sayang banget sih gaada bahasa Korea hhhhh=_=" *ditimpuk Kamus Bahasa Jepang*
3. Masih di hari Jumat. Kalo yang ini mah gue singkat-singkat aja. Walaupun singkat, tapi ini AMAT penting! *okeguemaksa-_-* Jadi waktu istirahat kalo gasalah, kakak-kakak OSIS pada masuk ke kelas buat minta data anak-anak yang pada mau ikut OSIS. Hebatnya waktu itu ada dia jugaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!! Kak Tatib tercinta gue dateeeennnggggg!!!!!!!!! Sumpah dia kece banget waktu itu! Tapi keknya........anak-anak cewek di kelas gue juga pada demen sama dia. Haah, tapi gapapalah. Yang penting dia udah 'Taken'. ^^ (Dalem hati: ...................._.)
4. Ini kejadian hari Jumat yang terakhir. Waktu gue pulang. Om gue waktu itu ga ngejemput gue, jadi gue memutuskan untuk pulang naik angkot bareng Atikah, Firdha, Titha, sama Amel. Cuma yang bikin nyesek adalah...............kenapa.gueh.harus.ketemu.sama.si.SAMPAH?!?!?!?!?!?!?! Euww banget gue ketemu dia di angkot saat itu. Mana waktu itu kakak idamannya Evita lewat lagi hhhhhh Oke, beralih dari masalah sampah menuju masalah utama.Jadi waktu itu angkot 36-nya berhenti di deket jalan raya gitulah pokoknya--deket rumah sakit Harum. Nah disitu gue misah sama temen-temen gue yang lain. Mereka naik angkot 19, sedangkan gue nyebrang. Sendiri. Pas gue nyebrang itu dari sisi kiri gue tiba-tiba ada motor ngebut...........dan itu hampir nabrak gue. Bukannya merasa bersalah atau gimana, itu yang bawa motor sama penumpangnya--yang semuanya adalah laki-laki, langsung marah-marahin gue gajelas! Sumpah! Yang salah sebenernya mereka, ya! Motor yang lain tuh ga ngebut kek mereka, eh mereka sendiri ngebut! Halah, bisanya nindas perempuan ajasih! Anak SMA kelas 10, pula! HHHHHHHHHHHHHH-______- Alhamdulillah gue bisa pulang dengan selamat, sehat dan walafiat.


Nah dan sekarang gue akan menceritakan tentang ekskul Nihon (XD). Kenapa ga gue gabungin aja sama kejadian-kejadian yang lain? Karena kalo yang ini ceritanya agak panjang.
Jadi kemaren Sabtu merupakan hari pertama gue di ekskul NIhon. Awalnya perkenalan masing-masing gitu, baik angkatan kelas 12, 11, maupun Alumni. Setelah itu, giliran angkatan kelas 10-nya yang perkenalan. Waktu gue maju, gue agak sedikit gugup. Cuma--tumben-tumbennya--gue bisa mengatasi kegugupan gue dengan baik. Gue jadi mulai sedikit enjoy. Setelah perkenalan itu, kita--kelas 10--disuruh main games dari kakak kelasnya. Gamesnya seru. Jadi kita dikasih clue gitu, terus di clue itu kita harus nyari clue selanjutnya. Setelah kita menemukan clue kedua, kita disuruh nyari sebuah barang gitu. Setelah menemukan barangnya, kita harus nyari siapa pemilik dari barang itu. Kemaren gue dapetnya gini:
1) Clue pertama bertuliskan, "Clue selanjutnya ada di selasar, kalo di buka pasti ada yang ngalir." Sudah jelas kalo yang dimaksudkan adalah wastafel di koridor lantai 2.
2) Clue kedua yang bertuliskan, "Barang yang harus kamu cari adalah kumpulan kertas yang dijilid dan ada Hiragana-nya." Gue sempet bingung, makanya gue nanyain ke temen gue. Luthfi pun bilang kalo yang dimaksud itu adalah Kamus Bahasa Jepang. Cepet-cepet gue cari kamus Bahasa Jepang itu, yang ternyata ada di balik sebuah pot di lantai 2.
3) Ternyata di buku Bahasa Jepang itu ada tulisan--yang merupakan clue--, "Pemilikku adalah pecinta Amerika <Alfred>. Tidak tinggi (sumpah ini bahasanya terlalu halus._.) dan memakai pin yang dicintainya." Gue pun mencari-cari siapa pemiliknya sampe akhirnya menemukan kalo pemiliknya itu..........Kak Syadza-_-
Setelah games, kita sempet pindah ruangan dari ruang kelas X-5 menuju ruang kelas 12 IPA 4 (kalo gasalah). Disana kita nonton-nonton video gitu. VIdeonya lawak-lawak setengah mampus! Gue aja gabisa berhenti ngakak kalo udah inget video-video itu. Tapi........ada yang serem juga sih. Kayak video trailer 'Hyaku Monogatari 3'. Padahal itu boongan, tapi itu keren dan kek beneran! (XD) Yah lo pada bayangin aja kalo misalnya kita di sekolah sendirian, pulangnya telat pula. Pas kalian baru mau pulang, kalian dikejar-kejar sama........yah, 'itu'. Hadeh gue ga berani ngelanjutin. Serem banget, sumpah! Yah Nihon-nya 71 tuh emang rajanya Obake yah hemm-_-
Oh iya, anak-anak Nihon juga pada ngerencanain buat bukber tanggal 4 nanti. Pada maunya makan HokBen--begitulah hasil polling yang diperoleh. Katanya ngumpul di rumahnya kak siapa gitu gue lupa-_-v Tapi gue jamin pasti bakal seru apalagi katanya sebelum buka bakal ada lomba-lomba gitu. Secara, anak-anak Nihon tuh seru-seru banget XD

Oke, segitu aja cerita-cerita gaje dari gue.
Jangan lupa dukung nomor 1 ya ^^ (y) *promosi Foke-Nara**abaikan*


Ppyeong~

0 comments:

Post a Comment

 
;