Sunday, July 22, 2012

Kerisauan Gue Masuk Sekolah=_=

Besok udah masuk sekolah aja. Satu kata yang muncul dibenak gue: Hadeehhhh--"

Entah kenapa gue merasa kurang siap, apalagi mengingat SMA itu sangatlah TOUGH. Bener-bener harus kerja keras supaya bisa masuk Universitas. Apalagi kalau mau masuk jalur undangan. Nilainya ga boleh turun, harus stabil atau ga naik. Hemm.......kok agak kejam yah? (==")
Gue heran deh. Apa pihak pendidikan sono ga tau ya kalo nilai gue di rapor tuh selalu labil alias selalu naik-turun ga tentu arah--dengan kata lain, terjun bebas (-_-). Apalagi kan gue mau masuk jurusan (perantara) seni atau kedokteran atau bahasa atau matematika (buset dah itu pilihan-pilihannya --"). Bisa mati lah gue kalo gue ga keterima melalui jalur undangan. Persetan dengan pemerintah gara-gara menghilangkan SNMPTN!!!!!!!!!!! W(OAO)w *wah ngomongnya yah-_- udah tau ini lagi puasa sekarang*

Udah gitu temen-temen gue di kelas gue yang sekarang (kelas X-3) gaada yang gue kenal. SAMA. SEKALI. Walaupun gitu, anak-anaknya masih bisa diajak kerjasama bareng oke kecuali Mia sama Naila *dibantai*. Cuman yah.........gue masih bingung gimana supaya gue bener-bener bisa deket sama mereka. Apalagi waktu masa MOS kemaren kelas gue dibilang ga solid sama kakak-kakak OSISnya =_= Dan yang paling parah lagi waktu gue ditunjuk sebagai bendahara 2 kelas!!!!!!!!!!!!!!! Adjkmbgvewjvpoewjl;samcmndvs *frustasi*

Mungkin........segitu aja kali ya curhatan dari gue. Yah doain aja semoga gue bisa mendapat nilai yang memuaskan (Amiin~). Doain juga semoga gue bisa masuk IKJ atau ga UNJ atau ga UI atau kalau perlu..........kuliah di luar negeri muehehehe :D. Segitu aja dari gue. Ppyeong~ *throw hearts*

0 comments:

Post a Comment

 
;