Friday, July 20, 2012

안녕하세요~

안녕하세요/Hello/Halo/Assalamualaikum~ ^^

Perkenalkan, gue adalah Fiqih Estetika Putri (udah berapa kali gue memperkenalkan kek gini di blog gue yang sebelumnya=_=a). Gue adalah (sudah bukan calon) murid SMA 71 Jakarta yang berprofesi sampingan sebagai fangirl dari KPop--apalagi Infinite & EXO. Jadi yah.........otomatis gue adalah KPoper yang berfandomkan Inspirit dan EXOtics. :) (XD)

Gue itu orangnya mungkin kelihatan nyante di luar (buat yang kenal gue), tapi sebenernya di dalem gue itu orang yang..........sangat ga nyante-_- kalo gue lagi sendirian, gue bakal marah-marah ga jelas kek kerbau ngamuk yang kerjanya guling-guling di lantai. Gue itu orangnya ga gampang ngerelain sesuatu yang amat gue sukai, tapi sekalinya ngerelain sesuatu yah........rela banget! (XP) Tapi banyak yang bilang kalo sekalinya gue baik, bakalan baik banget-bangetan. Saking terlalu baiknya gue sampe gue jadi ceroboh setengah mampus. Makanya itu, gue dibilang sebagai jenius yang idiot. berkebalikan dengan Dongwoo *abaikan*

Oh iya, selain menjadi KPoper, gue adalah main rapper dari INFININES. Gue amat sangat mencintai rap, menyukai menyanyi, namun membenci (?) dance. Gue merasa gue itu amat sangat tidak ahli dalam hal ber-dance ria. Walaupun gue tidak ahli dalam hal dance, namun gue amat sangat disukai oleh orang-orang dalam hal 'throwing hearts'. Yah intinya gue itu yeodongsaengnya Woohyun-hyung (?). Kami berdua itu amat sangat menyukai melempar hati kami kepada para fans kami tercinta. Cuman bedanya kalo Woohyun agak gimana gitu sedangkan gue nggak u.u *dirajam newclears*


Oke, mungkin segitu aja kali ya. Nanti bakal gue ceritain lebih lagi di postingan gue yang berikutnya. Annyeong~

0 comments:

Post a Comment

 
;