Saturday, March 2, 2013

I.........Don't Know What to Do

Halo, semuanya~
Gue kembali............dengan perasaan yang kacau balau.
Kacau banget.




Semua kekacauan ini diakibatkan oleh ulah seorang Kim Joonmyeon a.k.a guardian of EXO, Suho.







Hm?

Kalian heran, kenapa gue tiba-tiba bawa nama oknum J itu?






Mungkin gue harus kasih barang buktinya dulu kali ya, kenapa gue bisa kayak gini.


 
Sh*t.

Maksudnya ini apa?












Gue galau.

Mau nangis.

Pengen marah.

Tapi ngga bisa........










Kenapa gue harus bisa suka sama Suho??
Dan kenapa tiba-tiba gue jadi nemuin foto laknat ini???
Mana nemuinnya di weheartit pula........
Ini gue yang baru tahu ada foto ini atau apa..........???
Mana mereka pakai couple ring gitu pula HAHAHAHAHAHA.......................

F*ck you, Suho.

Lo udah bikin gue broken heart, lagi. Ya, broken heart lagi. Seperti yang pernah mereka-mereka lakukan pada gue.

Gue mau nangis. Pengen banget marah. Intinya, mau mengeluarkan emosi. Tapi apa dayanya? Gue justru malah lari ke blog ini, menumpahkan semuanya disini..........



Mungkin kalian-kalian bertanya, "Kok lo tiba-tiba suka sama Suho sih?"


HHHHHHHHHHHH .


Entahlah. Gue sendiri juga ngga tahu. Pokoknya, saat gue masih ngefangirling KrisYeol tiba-tiba aja gue jadi langsung suka Suho sama Sehun. Bener-bener so suddenly gitu. Maksudnya apa coba....................

Kalo Sehun sih, kayaknya gara-gara fanfic. Tapi Suho.....................padahal dulunya gue menganggap dia kayak kakak gue diantara member EXO yang lain. Dan tiba-tiba saja, perasaan itu langsung berubah jadi sebuah perasaan yang cukup sulit untuk digambarkan dengan kata-kata. (Halah)

Butuh waktu cukup lama bagi gue untuk mencari tahu siapa bias asli gue di EXO sampai pada akhirnya gue menyadari.................................gue emang suka Suho. Gue ngerasa bahagia aja ngeliat foto-foto dia (tepatnya sih, sering nyengir ngga jelas lah, ketawa-ketiwi karena salah tingkah lah, pokoknya banyak lah-_-). Intinya gue seneng deh sama namja bermarga Kim dan berzodiak Gemini itu (KYAAAAA GEMINI~~~~ SAMA KAYAK GUEEEEE~~ >.<v),




Namun perasaan bahagia itu dalam sekejap langsung menghilang bersama angin yang berhembus begitu saja. Saat gue membuka weheartit tadi.........

Dimana gue menemukan foto laknat itu.

Ya, foto dimana Suho bersama seorang cewek yang menutupi wajahnya. Dan di tangan mereka ada cincin yang sepertinya couple ring.








Kalian mau tahu nggak, rasanya kayak gimana?

Ya lo bayangin aja ketika lo lagi terbang di langit dengan enaknya, tiba-tiba kemampuan terbang lo menghilang begitu saja dan lo langsung terhempas ke tanah begitu saja.

Sakit ngga tuh?

Kalo bagi gue sih ya, sakit banget. Bahkan mungkin bisa lebih sakit dari itu.

Foto itu main mental banget. Gue kesel. Gue mau marah, anjir..........mau nangis.





Udah cukup ya gue tadi mau nangis gara-gara nemuin video tentang Kris di Youtube (BUKAN! BUKAN YANG 'JAKARTA DIGOYANG MAS KRIS' ITU!!!). Dan sekarang..............gue disuguhin foto itu saat gue buka tag Suho di weheartit, Mana 2 dari paling atas pula (barisannya).


Please, Suho.......ah, nggak. Lo masih berstatuskan Joonmyeon di foto itu, jadi gue lebih baik panggil lo Joonmyeon aja.

Gue dulu udah cukup sakit hati gara-gara oknum Y sama oknum H. Dan sekarang..............lo tiba-tiba bikin gue jadi kayak gini.

Ini benar-benar mengingatkan pada kejadian di fanfic gue (yang lain). Saat sang tokoh utama cewek yakni Hyojin 'nembak' Suho terus ditolak. Eh ternyata Suho udah suka sama cewek lain..........................................















Menangislah gue.



















Kenapa harus ada makhluk laknat kayak lo di dunia ini? Udah cukup Kim Jongwoon sama Lee Howon, ya........



   
Kok lo nyebelin sih?

Iya, nyebelin. Bisa bikin gue tiba-tiba jadi suka sama lo.

Setiap hari ngeliat lo, jantung gue selalu berdebar ngga karuan. Ngga jarang juga gue kontraksi gara-gara lo njir..........



Sudahlah.

Gue mencoba untuk berpikir jernih sekarang.

Ya mungkin saja cewek itu mantannya yang dulu.

Toh kan ngga mungkin kan sekarangnya Suho punya pacar lagi.

HHHHHHHH.


Yaudah deh, sekian dari gue hari ini.




Annyeong~ v^^      

0 comments:

Post a Comment

 
;