Tuesday, December 11, 2012

Berakhirnya Ujian Akhir Semester Ganjil = Berakhirnya Siksaan Spesial dari SMA Negeri 71 Jakarta Untuk Murid-muridnya

HYAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

*ditendang gara-gara udah ngerusuh duluan*

Akhirnya, ujian akhir semester di sekolah gue--kalau bahasa gaulnya adalah UAS.........

SUDAH SELESAI.

*dance I Am The Best* *dance History* *dance MAMA* *dance Lucifer* *scorpion dance ala BTD* *dance Gomen ne Summer* *bakar petasan*

Oke, maap. Gue jadi makin gila gini-_-v


Mungkin kalian semua heran, kan, kenapa judulnya epic binti absurd begitu??? *nunjuk title postingan ini* Ga? Kalian ga heran? Errrr.......kalau gitu kenapa kalian buka HAH?!?!?!?!?!?!?!
Oke, maap maap. Gue makin emosi lagi. -___-v
Ehem~ *batuk (sok) bijak* Oke, gue akan menceritakannya secara kronologis~ *kibas rambut* /halah
Jadi begini. Kan UAS di sekolah gue sudah selesai kemarin. Dan tadi di sekolah buat yang nilainya dibawah KKM bisa ikut remedial asfashfbdjkfhqoijfna. Karena itu, gue akan menceritakan pengalaman buruk gue selama mengikuti UAS di sekolah.


Jadi, pada hari pertama UAS yaitu Senin yang lalu, gue ulangan Bahasa Indonesia sama Matematikampret.

1) Bahasa Indonesia. Hadeh ini mah...........gampang ya hanjir! /kibasrambut TapikenapagueremedHAH?!?!?!?!?!?!?!?!?! Hmph. Mungkin karena gue emang hobi dalam bidang sastra kali ya, makanya gue bilang B. Indonesia tuh gampang. Tapi...........EMANG BENERAN GAMPANG, KOK!!!! W(OAO)w Soalnya ini soal buatan Bu Sinaga dan kebanyakan dari LKS dan juga dari soal-soal UH, makanya gue bilang gampang Haish, sudahlah! Gue gamau menyombongkan diri disini. Dan soal pengawas, biasa aja kok. (._.)
2) Matematika. Adhsjfgbefjqwa9iehqoiwjfadsa Satu kata yang bisa gue kasih untuk ulangan Matematika: APAAPAANINIKENAPAHARIPERTAMAUASGUEDIKASIHSOALBEGINIAN. Orz.

Dan reaksi pertama yang gue berikan untuk UAS hari pertama adalah ini--> =_="

Lalu pada hari kedua, gue ulangan Kimia, PKn, sama Penjasorkes.

1) Kimia. AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA~ *ketawa ala Dongwoo* Kenapa gue ketawa? Iyalah, gue ketawa! Ini soal hadehhh..........gue pengen ketawa bacanya! Sumpah ya, gampang banget udah kayak baca soal Bahasa Indonesia njerr! Dan untungnya gue ga remed Kimia fiuhh Tapi satu hal yang menghanyutkan dalam ulangan Kimia ini: PENGAWASNYA, BOK! Hape kakak kelas aja sampe disita Ya Allah ._.
2) PKn. Sumpah...........gue nyesel banget ga nanya-nanyain soal korupsi sama bokap gue yang emang dasarnya pinter banget dalam hal pendidikan kewarganegaraan. Orz. Beneran deh ya, gue bener-bener tersiksa pada ulangan ini. Dan juga hape temen gue aja sampe kesita gara-gara pengawasnya ga kalah tajem matanya sama pengawas ujian Kimia. Double orz.
3) Penjasorkes. Kalo yang ini mah.........tinggal baca LKS yang udah ada jawabannya (terima kasih, Pak Bowo! :D) aja udah jadi kok, walau ada soal-soal yang pernah dibahas sebelum UTS yang gue lupa beberapa. Makanya, ulangannya jadi terasa gampang kayak ulangan Kimia sama Bahasa Indonesia. Hebatnya lagi, pengawasnya Pak Bowow loh! Wkwkwkwkwk
Reaksi yang gue berikan untuk UAS hari kedua--> 'v'

Kemudian, pada hari ketiga.............yakni Fisikampret, Bahasa Jepang (all hail Nihon!!!), sama Agama Islam.

1) Fisika. Jujur diantara semua ulangan fisika yang ada.............GUE PALING TERHARU SAMA VERSI UASNYA!!!!!!!!!! Soal-soalnya hanjir, lebih gampang dari Matematika! Ciyus, cumpeh, cungguh~ Walaupun yang banyak keluar itu gerak melingkar sama dinamika partikel (dan yang paling orz itu tentu saja dinamika partikel) tapi entah kenapa gue bisa mengerjakannya. Terimakasihlah kepada nilai ulangan harian terakhir gue yang 0 yang membuat gue termotivasi untuk maju catatan rumus fisika yang lengkap dari Ides. Hohohohohohohohoho~ Walaupun gue remedial, tapi gue seneng banget karena nilai fisika gue diatas 50 men!!!! DIATAS 50!!!!!! *sengaja diulang biar kalian para pembaca bisa ngertiin perasaan bahagia gue(?)*
2) Bahasa Jepang. Ufufufufufufufufufufufufufu~ *ketawa serem ala Mizuki Hajime* Demi Allah, ini ulangannya gampang (well, kecuali tentang partikel 'no', 'wa', 'ga', sama 'ni')!!!!!!! Gue bangga deh, sama diri gue yang emang dasarnya cinta bahasa. Bahasa apa aja jadi deh! Yang penting gue seneng wkwkwkwk~ Alhamdulillah sesuatu banget nilai B. Jepang gue 90 hohohohohohohohohoho~ Terima kasih juga karena kemaren sebelum ulangan B.Jepang anak-anak Nihon pada belajar bareng sayangnya gaada sih orang moron sih._. tapi tetep aja gue kalah sama Dana=_="
3) Agama Islam. Sebenernya sih, gue no comment sama ulangan yang satu ini. Bukan karena soalnya susah atau karena pengawasnya yang 'kejam'. Cuma...........gimana ya? Emang soal-soalnya ini kan kebanyakan ada di buku (syukron, Pak Dasta. Syukron!) dan gue emang cuma baca beberapa doang jadi gapapa lah. Intinya, ulangan yang satu ini gue agak nyante.
Reaksi yang gue berikan untuk UAS hari ketiga--> owo entah kenapa emot ini mengingatkan gue kepada D.O

Lalu, keesokannya pada hari keempat gue ulangan Bahasa Inggris, Sejarah, sama Seni Rupa. Gampang-gampang loh, men~

1) Bahasa Inggris. Sebenernya sih, ini soal-soalnya gampang banget sumpeh. Tapi yang gue heranin itu.............KENAPA BANYAK BANGET YANG REMEDIAL ASFHDSGJLBSDKJALKFA W(OAO)w Tapi udahlah. Toh ending-endingnya ga remed juga-_- Betewe suasana ulangan B. Inggris sama banget kayak ulangan Agama Islam. Apalagi yang ngawasin itu Pak Irham hehehe
2) Sejarah. Untung aja selama pelajaran Sejarah gue bener-bener menyimak apa yang diterangin Pak Agus sama Pak Harris soalnya kita semua disuruh HARUS KUDU WAJIB merhatiin apa yang diterangin gurunya=_=" Makanya soalnya jadi terasa gampang. Toh, soal-soal yang di UH banyak yang nongol disitu kekekeke~ cuma gue envy sama si pedo, dia dapet cepek W(OAO)w
3) Seni Rupa. Sebenernya gue paling menghindari pelajaran yang satu ini. "Kenapa?" Alasannya sangat sederhana: GUE GABISA GAMBAR W(OAO)w !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Tapi karena kita disuruhnya gambar tentang sesuatu yang bertemakan naturalisme dan juga buat jadi (kayak istilahnya) gambar hiasan di tempat buat naruh pensil di meja yang biasanya ditaruh di meja belajar dan tempat pensil itu terbuat dari tanah liat itu loh~ (Halah gue jadi ribet gini ngejelasinnya-_-"), makanya kesannya jadi (lumayan) gampang hehehehehehe~
Reaksi yang gue berikan untuk UAS hari keempat--> =w=v

Hari kelima pun..............oke ini nyesekin banget gue ulangan Biologi sama Ekonomi. Asgsfkdhfckadsbjadlks

1) Biologi. Ini ulangan kurang bikin menderita apa coba? Udah ulangannya susah, pengawasnya ga kalah 'kejam' ga gila kayak oknum M ya=_=" mana gue menderita banget lagi gara-gara ga belajar banyak!!!!! AISH MAUNYA APA COBA?!?!?!?!?!?!?!?!?!? MANA MATERI TENTANG FUNGI ITU KJLDSGHSJKDFASKDJAJFA BANGET LAGI HHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!! POKOKNYA INI ULANGAN BIKIN GUE KESEL SAMPE GUE NGE-CAPS PAS DI BAGIAN INI YA ALLAH-_______-
2) Ekonomi. Ini juga ga kalah nyebelin Masya Allah. Soalnya beneran deh ya, Naudzubillahimindzalik (-_____-). Pengawasnya..........guru BK, bok!!!!!!! Gimana ga susah coba?!?!?!?!?!?!?! Mana gue ga belajar sama sekali lagi hadehhhhhhh...............Pak Pri, beneran deh ya. Bapak kebangetan ngasih soalnya Astaghfirullah W(TT_TT)w
Reaksi yang gue berikan untuk UAS hari kelima--> W(OAO)w w(OAO)W karena ulangan-ulangan pada hari ini asdfghjjklqwertyuiopzxcvbnm banget Ya Rabbi

Intinya gue sempet mental breakdown saat itu=_="


Lalu dilanjutkan pada hari Senin (karena Sabtu libur jadi gue pake waktu itu buat main belajar), yakni TIK, Geografi, sama Sosiologi yang ga kalah asaskfbkdgbdskgbk

1) TIK. Setelah ulangan TIK gue langsung mencamtumkan nama 'Fhuad Amry Kadir' sebagai daftar buronan gue. APAAN SIH NIH BOCAH GURU BIKIN SOAL YANG KAGAK-KAGAK DEH!!!!!!!!!! MANA SOALNYA NYUSAHIN SETENGAH MATI PULA!!!!!!!!!!!! Tapi setidaknya soal TIKnya UAS lebih gampang dari soal UTS. Apaan tuh UTS!!!!!!!! =_=
2) Geografi. Jujur gue mau ngakak deh inget ulangan ini. Orang ruangan lain udah pada mulai ulangan, ruangan gue (ruang 5) sama ruang 6--yang merupakan kelas gue-- belum pada ulangan masa WUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *ketawa licik* Saat itu gue berpikir kalo kita ga bakal ulangan................................................................namun kebahagiaan itu memudar saat negara api menyerang saat seorang guru yang merupakan pengawas ruang 5 datang dan masuk ke ruang 5. Saat sang guru itu masuk, semua anak di ruangan gue--termasuk gue, langsung diem semua. Malah ada yang mau nangis gara-gara gabisa nyontek pas tau pengawasnya adalah oknum guru tersebut. Iyalah, gimana ga diem? Orang gurunya itu Pak Wayan ==" Pokoknya pas ulangan Geografi itu bener-bener hening banget deh, kayak di kuburan=_=
3) Sosiologi. Gue juga beneran mau ngakak setengah mati gara-gara ulangan ini Ya Allah HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Gimana gue ga ngakak? Pengawas ruangan gue itu PAK PRI, MEN!!!!!!!!! (terus kenapa?) Masalahnya kalo yang ngawas Pak Pri, semua anak langsung pada bisa nyontek. Seriusan!!!! Kebalikan banget sama Pak Wayan._. Soal ulangannya sih lumayan, lah.
Reaksi yang gue berikan untuk UAS hari keenam--> \(^o^)/  Kenapa gue kasih emot seperti ini? Kan UASnya 6 hari, jadi hari keenam itu merupakan hari terakhir! YOSSH!!!!!!!!! (Y)

Intinya gue merasa puas sama UAS walaupun ada yang sulit, tapi setidaknya soal-soal UAS itu JAUH LEBIH MUDAH dari soal UTS (kecuali Matematika)!!!!!!!







Sekian dari saya.

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 
;