Tuesday, August 28, 2012

I'm Back~~

안녕 하세요!!! ^^

Akhirnya setelah sekian lama, gue KEMBALI!!!!! Kembali~ kembali~ kembali~ kembali~ *sengaja diulang biar epic*

Oh iya, sebelum gue memulai comeback postingan ini, gue mau mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H

Mohon Maaf Lahir & Batin :)

Gue mohon maaf kalo misalnya gue banyak salah (emang banyak kok Qih-_-). Dan juga kalo misalnya calon-calon gue *liri HoKrisYeol**dibakar**oke abaikan* melihat ini gue akan mengucapkan: 미안함니다 여보들~ (tulisannya bener kan? ._.)

Oke, kembali ke masalah pokok. Jadi selama gue hiatus sementara (yang namanya hiatus itu juga sementara Fiqih-___-) dari dunia blogging, banyak kejadian-kejadian aneh yang tadinya tabu menjadi tidak tabu jika dibicarakan di blog ini. Semua akan dikupas secara tajam, setajam.....Silet. (oke abaikan-_-v)
Gue menjalankan puasa Ramadhan gue dengan amat sangat lancar alias gaada bolongnya sama sekali. Untung aja gue 'dapet' setelah lebaran u.u Tapi yang paling miris pas tanggal 17 Agustus yang lalu dimana itu kan merupakan HUT negara gue yang tercinta, Indonesia (cie ileeh~ XD). Terus kenapa dibilang miris? Pengen tau banget? *ditabok pembaca* Oke, oke gue akan ngasih tau -__-v Jadi dibilang miris itu karena.............KITA.SISWA.SISWI.71.KELAS.10.WAJIB.IKUT.UPACARA!!!!!!!!!!!!!!!!!! W(OAO)w oke kecuali buat yang udah pulang kampung alias mudik
Tapi enaknya dari upacara itu sih ada 2: 1) Upacaranya SANGATLAH singkat! 2) Ada kakak-kakak OSIS-nya, which means........there was HIM!!!!!!! Aaaaaaaaa~ tapi gaada si keranjang (?) sih hhhhh-_- udah mudik mungkin. Tapi gue SANGAT bersyukur karena ada dia. Padahal awalnya niat gue buat dateng itu cuma demi: 1) Absen, 2) Menunjukkan tanda cinta gue terhadap negara gue sendiri (asik~ XP). Dan ternyata, kedatangan gue di upacara 17 Agustus itu sangatlah tidak sia-sia!!!!!!!! Aaaaaaaaaaaa~
Oke cukup dengan acara fangirlingnya (-_-). Terus pas lebaran kemaren itu bisa dibilang seru, soalnya saudara-saudara gue yang tinggal di Jakarta dan Bekasi pada ngumpul di rumah gueeee!!!!!!!! Gue paling seneng banget kalo keluarga gue udah pada ngumpul gini apalagi kalo misalnya saudara-saudara gue yang tinggal di Padang juga ikut ngumpul. Tapi yang kemaren udah cukup banget kok buat gue (y) Dan akhirnya gue dapet THR!!!!!!!!!!!!! Lumayanlah THR-nya, yang penting gue dapet. Ga kayak tahun lalu, gue ga dapet sama sekali HHHHHH-_-
Terus selama kemarenn kita ziarah ke makam anggota keluarga kita yang dimakamkan di Jakarta dan bogor, pasti datengnya pas udah malem=_= gatau apa kalo gue itu takut banget sama yang namanya gelap?!?!?!?!?! -,-
Omelan gue ga berhenti disitu aja. Yang paling parah waktu diajak main bowling sama kakak gue. Waktu itu gue pergi berlima sama kakak gue dan 3 saudara gue. Diantara kita berlima, gue doang yang ga berpengalaman main bowling. Makanya setiap gue nyoba main pasti dapetnya 0 melulu=_= Itupun kita mainnya di tempat bowling yang ada di Plaza Festival, Rasuna Epicentrum (sekadar ngasih tau aja kok.-.). Sumpah gue kesel gara-gara gue ga dapet poin melulu–dapet pun palingan cuma 3 (-_______-). Lebih parah lagi waktu saudara gue yang dari Medan ngatain gue habis-habisan, mentang-mentang dia jago. Cih. Pokoknya gue kesel banget itu. Tapi untungnya kemarahan gue langsung mereda (INGET! Gue itu orangnya gabisa marah!!!) pas kita diajak makan. Hadeh tau aja kalo kelemahan gue itu makan hhhhh-_- *jiwa shikshin kumat*
Yang paling seru itu waktu kita berenang. Itupun pas hari Sabtu, alias sehari sebelum kakak gue pulang ke Padang karena masih harus melanjutkan kuliahnya di sana. Ada kakak gue dan juga keluarganya serta keponakan kakak ipar gue yang emang dasarnya deket sama gue (heran deh. Kenapa gue selalu bisa deket sama anak kecil-_-). Sayangnya waktu itu gue ga ikut berenang karena gue lagi ada permasalahan yang gue alami setiap bulan. Tapi itu seru banget. :)

Oke cukup sekian ajalah dari gue. Nanti kalo misalnya ada gambar anak-anak EXO sama INFINITE pake baju koko (itupun bukan editan), pasti bakal gue share deh^^ XD

Yeorobun, annyeong~
Minnasan, dewamata~
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh~


Regards,

Fiqih

0 comments:

Post a Comment

 
;